Ayunan Langit Watu Jaran Jogja

Pergantian zaman membuat sebagian besar obyek wisata mulai berbenah baik tempat rekreasi sudah lebih dulu diresmikan atau baru saja diresmikan. Dampak teknologi pada satu object wisata ialah dimana umumnya arah wisata sekarang masih mempersiapkan spot-spot foto corner kece yang dikombinasi keindahan alam dimiliki nya.

Wisata ke The Lost World Castle Jogja

 

Contoh di Klaten ada bukit cinta Bayat, lalu di Medan ada Merci Barn begitu juga di Kabupaten Ngawi memiliki Srambang Park. Saat ini telah ada wisata spot foto orisinal: photo suggestion: baru yang kelihatan ekstrim dan harus teman dekat coba akan menguji keberanian yaitu ayunan langit Watu Jaran Kulon Progo.

Curug Pulosari Yogyakarta

 

Obyek wisata Kulon Progo ini sedang hits di sejumlah sosial media. Bukan sekedar menyuguhkan keindahan alam keunikan pegunungan, tentu saja terhitung wisata ekstrim berupa ayunan adrenaline.Tempat rekreasi ayunan langit Kulon Progo itu bukan lah ayunan sembarangan seperti di taman kanak-kanak.

Embung Batara Sriten

 

Bila teman dekat duduk dari sana, membuat berasa berada di pinggir tebing curam. Selain itu bila lihat kebawah, karenanya kakimu seperti melayang-layang di udara, bahkan menurut pengelola wisata bila ketinggian ayunan itu ada banyak puluh mtr. cocok nya 800 mdpl. Hanya lihat ketinggian dari ayunan saja, akan membuat merinding sampai bergetar.

Jeannet Blog © 2018 Frontier Theme