Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana –┬áTaman Budaya Garuda Wisnu Kencana berada di ketinggian 146 meter. di atas tanah atau 263 mtr. Di atas permukaan laut, di tempat ini juga patung Garuda, yang tepat di belakang Plaza Wisnu adalah Plaza Garuda, di mana patung setinggi 18 meter. Garuda ditempatkan sebentar. Saat ini, Garuda Plaza adalah titik konsentrasi dari koridor besar pilar batu kapur yang diukir, lebih dari 4000 mtr. Alun-alun Bali Honeymoon Packages ruang terbuka adalah kolam teratai.

Taman Budaya Garuda Wisnu2

Ada juga patung tangan Wisnu, yang disebut sisi patung Dewa Wisnu. Ini adalah penyelesaian patung Garuda Wisnu Kencana Bali Holidays Packages selangkah lebih dekat. Pekerjaan ini ditempatkan untuk sesaat di kisaran Tirta Agung. Patung kolom batu kapur kolosal dan monumental dari Lotus Pond Garuda membuat ruang begitu eksotis. Dengan kapasitas ruangan yang dapat menampung hingga 7.000 orang, Kolam Lotus telah mendapatkan reputasi sebagai tempat utama untuk acara-acara besar dan internasional.

Resor di GWK, Wisnu Plaza
Pemandangan dari Wisnu Plaza, Wisnu Plaza adalah tanah tertinggi di daerah GWK, di mana Jasa Seo Bali tempat kita saat ini adalah sisi paling penting dari patung Garuda Wisnu Kencana Wisnu.
Pada waktu-waktu tertentu dari hari itu ada banyak kapasitas tradisional Bali dengan patung Wisnu yang indah di latar belakang. Karena tempatnya tinggi, Anda bisa melihat pemandangan di sekitarnya. Patung Wisnu, pusat Wisnu Plaza, dikelilingi oleh air mancur dan air suci terdekat, yang tidak pernah kering bahkan di musim kemarau.

Baca Juga :

Sewa Mobil Bali
Rental Motor Bali
Wisata Sumba
Bali Car Rental

Artikel Terkait:  Ayunan Langit Watu Jaran Jogja
Jeannet Blog © 2018 Frontier Theme