Mengunjungi Pasir Berbisik Bromo

Gunung Bromo ialah obyek wisata di lokasi taman nasional Bromo Tengger Semeru yang disebut obyek wisata popular di Jawa Timur Indonesia. Sebab Gunung Bromo mempunyai banyak obyek wisata di sekelilingnya, jadi tidak heran bila jadi tujuan utama buat beberapa wisatawa lokal ataupun mancanegara.

Ada banyak tempat yang harus Anda datangi di seputar wisata Bromo, diantaranya, Padang Savana, Bukit Kingkong Bromo, Puncak Bukit Mentigen, serta ada lagi obyek wisata favorite yang tidak bisa Anda terlewat, tempat itu masih tetap sisi dari Bromo 4 Tempat, yakni “Pasir Berbisik Bromo“.

Museum Angkut

Sesudah matahari mulai meninggi, Anda dapat bergerak dengan mobil hardtop offroad ke tujuan Laut Pasir, atau nama yang lain pasir berbisik. Menurut Bambang, pemandu wisata ditempat yang didapati KompasTravel.

Artikel Terkait :

Open trip Bromo

Tour Bromo

Paket Wisata Bromo

Paket Wisata Malang

Paket Tour Malang Bromo

Paket Tour Bromo Malang

Pasir berbisik ini dahulunya padang pasir yang karena sangat sepinya, terdengar nada angin yang menghempas pasir, hingga berbunyi seperti bisikan. Pengunjung yang hadir kesini diinginkan membawa kacamata, atau shal membuat perlindungan dari angin kencang yang meniup pasir-pasir barusan. Angin itu dapat hadir setiap saat tiada terjadwal, terpenting pada musim panas.

Artikel Terkait:  Museum Monumen Pangeran Diponegoro
Jeannet Blog © 2018 Frontier Theme